oleh

Kembali Sasar Pasar Tradisional, Ops Patuh Polres Sigi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

SIGI,Fokustime.com – Polres Sigi melalui Personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Tinombala 2021 membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar desa maranatha, kec.sigi kota, kab.sigi. Sabtu, (02/10/2021).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas AKP Amran, S.H. mengatakan pembagian masker merupakan tindakan humanis kepada pengunjung pasar dalam rangka menerapkan protokol kesehatan.

“Kita lebih banyak melakukan imbauan seperti ini (pembagian masker), dengan spanduk, kemudian persuasif kita melakukan penindakan dengan humanis kita bagikan brosur dan masker, serta stiker protokol kesehatan,” kata AKP Amran.

Operasi Patuh Tinombala 2021 diwilayah hukum polres sigi digelar mulai 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 dengan menargetkan penegakan disiplin lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) di wilayah kabupaten Sigi.

“Kami harapkan masyarakat mempunyai kesadaran untuk tertib dalam protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas. Sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang bebas dari Covid-19,” pungkas Kasat Lantas.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed