oleh

Satgas TMMD-112 Kebut Pemasangan Atap Spandek Milik Darmanto

Kendari,Fokustime.com _ Program RTLH milik bapak Darmanto warga Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, telah memasuki tahap pemasangan atap Spandek oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1417/Kendari. Sabtu (02/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu /02/10/2021).

“Dalam pelaksanaan anggota Satgas TMMD kebut pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) agar waktu yang tersisa bisa di gunakan untuk perbaikan bila ada yang kurang,” jelas Dandim.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ungkapnya.

Di samping itu Serka Akmal mengatakan, tak terasa sudah memasuki tahap pemasangan atap. Pengerjaan tersebut terasa lebih ringan dengan adanya bantuan dari warga setempat.

“Terimakasih kepada warga setempat telah membantu pengerjaan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan dapat di nikmati bapak Darmanto memiliki rumah barunya,” ucapnya.

“Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan mulai dari Seng, kayu keras sampai paku yang untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran dari paku reng sampai paku usuk. Sebagian sudah terpasang kayunya,” ungkap Akmal.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed