oleh

Tak Kenal Lelah, Meski Hari Libur Satgas TMMD Tetap Semangat Bekerja

Kendari,Fokustime.com _ Demi mencapai tujuan bersama mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari. Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat tetap melaksanakan pekerjaan meski hari libur, di wilayah Kota Kendari, Prov. Sultra, Sabtu (02/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/02/10/2021).

“Meski ini hari libur yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa,” tegas Dandim.

Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap profesional.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur,” ungkapnya.

Hari libur pada umumnya di gunakan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, namun kali ini tidak untuk para satgas TMMD dan warga setempat di sasaran.

Dan SSK Kapten Inf Bambang Santoso menyampaikan selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

“Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan target fisik tepat waktu,” tutupnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed