oleh

Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga Binaannya, Babinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga Desa Tompodau.

Bangkep,Fokustime.com – Untuk mempererat kedekatan dan silaturahmi antara Polri khususnya Babinkamtibmas dengan masyarakat, Briptu I Wayan Sudiarta yang bertugas sebagai Babinkamtibmas dari Polsek Tinangkung Polres Bangkep melaksanakan kerja bakti untuk membuat sebuah rumah warga di desa Tompodau Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. (02/10/2021)

Adapun kerjabakti yang di lakukan oleh Briptu I Wayan Sudiarta adalah membantu pembuatan tenda di rumah pastori Pendeta Yeret Sidaa. Babinkamtibmas dan warga membantu mengangkat tiang dan ditancapkan di atas tanah agar kokoh .

Menurut Kepala Desa Tompodau Kamran Lahundo bahwa pembuatan atau mendirikan tenda di rumah pastori Pendeta Yeret Sidaa diikuti oleh Babinkamtibmas, aparat desa Tompodau dan Linmas.

” Kebetulan akan dilaksanakan sidang sinode GPIBK , maka untuk menyambut tamu telah di siapkan tempat dan di buatkan beberapa tenda . Kami sangat senang karena Babinkamtibmas Briptu I Wayan Sudiarta selalu aktif dengan kegiatan yang ada di desa Tompodau ini ” Kata Kepala Desa Tompodau Kamran Lahundo

” Peran aktif Babinkamtibmas selalu kami sampaikan agar selalu tampilkan di depan masyarakat. Disitulah terjalin silaturahmi” terang Kapolsek Tinangkung Iptu A.H.Hippy.

Laporan; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed