oleh

Upaya Jaga Kamtibmas Dan Edukasi Prokes, Petugas Patroli Polsek Biromaru Sambangi Kumpulan Remaja

Sigi,Fokustime.com – Dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan. Anggota Polsek Birimaru Polres Sigi yang dipimpin Bripka Gunawan melaksanakan patroli dialogis dengan sambangi remaja yang sedang nongkrong di pemukiman warga dan halte di Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaro,Kabupaten Sigi. Sabtu Siang (02/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Personil Patroli Polsek Biromaru memberikan beberapa imbauan Kamtibmas  terhadap remaja yang sedang nongkrong agar tidak melakukan perbuatan yang melangar hukum seperti jangan menggunakan narkoba, minum minuman keras, bijak bermedia sosial dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Personil Polsek juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada remaja untuk selalu disiplin protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19 serta apa bila ada menemukan hal-hal yang mencurigakan agar bisa melaporkan ke pihak yang berwajib,” ucap Bripka Gunawan saat memimpin patroli.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed