oleh

Alumni Dharma Andigha Bogor Cabang Kabupaten Bekasi Adakan Ajang Silaturahmi.

Kabupaten Bekasi, Fokustime.com – Alumni Kampus STIH Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi adakan ajang silaturahmi yang bertempat di Resto bang Haji, kalimalang, Jln. Kelana – Kabupaten Bekasi.

Ajang silaturahmi yang diadakan oleh para alumni Kampus Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi dilaksanakan pukul 14.00 WIB, dini hari. Dalam agenda tersebut tampak hadir dari rekan-rekan Alumni perwakilan cabang Kabupaten Bekasi diantaranya :

  1. Azis Iswanto, S.E,.S.H.
  2. Khairul, S.H.
  3. M. Jaya, S.H.
  4. Tri Widiantoro, S.H.
  5. M. Mamin Dulkhoir, S.H.
  6. Endang, SR, S.H
  7. Sugiarno, S.H. dan
  8. Erman, S.H.

Dengan motivasi dan tekad yang kuat ajang silaturahmi dengan gagasan dan ide-ide positif yang mana difokuskan untuk para Alumni STIH Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi, agar lebih solid dan menopang satu sama lain dalam menentukan maksud dan tujuan untuk dibentuknya dalam satu wadah yang sama, “ungkap Endang, SR, S.H.

Rencana kedepannya akan membentuk Lemabaga Bantuan Hukum (LBH) yang mana bertujuan untuk memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat luas pada umumnya terlebih masyarakat Kabupaten Bekasi, Minggu 03 Oktober 2021.

Menurut Azis Iswanto, S.E,.S.H, bahwa ajang silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini dengan rekan-rekan Alumni Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi, diharapkan kedepannya dapat menciptakan terobosan baru untuk regenerasi dimana hukum dibuat hanya untuk menciptakan rasa keadilan bagi masyarakat pada umumnya.

Untuk membangun persatuan, komunitas atau lembaga lainnya butuh proses panjang tentunya butuh tekad yang kuat, pemikiran yang matang, jangan sampai lembaga atau komunitas yang sudah kita bentuk nantinya hilang ditelan waktu, “ungkap Azis Iswanto, S.E,. S.H.

Butuh proses bukan protes kata Azis Iswanto, S.E,. SH, kerja keras, mau menggali potensi, komitmen dan yang paling penting apa yang sudah kita rencanakan diniatkan untuk ibadah kepada Allah SWT.

Banyak rencana kedepan tentunya apa yang kita niatkan bersama pada hari ini dapat memberikan peluang dan pemikiran yang baik untuk membangun satu wadah ajang diskusi yang berkesinambungan untuk menciptakan rasa keadilan hukum dimasyarakat.

Mudah-mudahan dengan duduk bareng sesama rekan Alumni STIH Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi, dan apa yang sudah kita rencanakan bersama dapat berjalan sesuai harapan.

Niat ikhlas diiringi dengan doa mudah-mudahan pertemuan hari ini dengan sesama rekan Alumni STIH Dharma Andigha Bogor cabang Kabupaten Bekasi, dapat mempererat persaudaraan dan apa yang kita niatkan kedepan dapat dijaba oleh Allah SWT, “ungkap Endang, SR, S.H pada media online Fokustime.com.
(Erman S.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed