oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Palolo PAM Vaksinasi Dosis I Dan II

SIGI, Fokustime.com – Polsek Palolo, Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Desa Makmur Brigpol Nobertus Rante Lotto melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan II yang diselenggarakan oleh Puskesmas Palolo. Sabtu (02/10/2021)

Bhabinkamtibmas Desa Makmur Brigpol Nobertus Rante Lotto, bertempat di PKM Palolo dilaksanakannya Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan vaksin jenis Sinovac yang diperuntukkan untuk masyarakat Kecamatan Palolo sebanyak 68 orang, Tahap I sebanyak 54 orang dan Tahap II Sebanyak 14 orang dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Brigpol Nobertus Rante Lotto memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi,”Ungkapnya.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19.

Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed