oleh

Pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan Menuju Kantor Camat Langsa Lama Rampung “Warga Berikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Rekanan”

-BERITA-77 views

Kota Langsa, Fokustime – Apresiasi dan terima kasih kepada Pemko Langsa yang mana melalui Dinas PUPR menunjuk Cv. Bungie Jaya Nusantara sebagai rekanan dalam menyelesaikan proyek peningkatan jalan Prof. Ali Hasjmy atau yang lebih di kenal dengan jalan menuju Kantor Camat Langsa Lama yang berlokasi di Gampong Sidorejo, kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Sabtu, 02 Oktober 2021.

Demikian di sampaikan warga dan para penguna jalan kepada Fokustime, minggu, 03 Oktober 2021, sekira pukul : 16.00 wib.

Tampak mulus, indah dan lancarnya aktivitas hilir mudik para pengguna jalan tersebut yang notabennya para mahasiswa/i baik Kampus Unsam maupun Kampus IAIN.

Kadis PUPR Kota Langsa, Muharam ST. M.Si melalui Kabid Bina Marga Samsul Bahri, ST. M.Si mengatakan, “Alhamdulillah, pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan Menuju Kantor Camat Langsa Lama rampung di kerjakan oleh pihak rekanan dengan baik.

Dengan selesainya pengerjaan proyek peningkatan jalan menuju Kantor Camat Langsa Lama ini di harapkan nantinya dapat memperlancar aktivitas baik masyarakat maupun adik-adik mahasiswa/i menuju kampus yang mana dahulunya ruas jalan ini enggan di lalui akibat kondisinya yang lumayan parah, ujar samsul.

Sementara itu, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Nazari, ST. yang di dampingi Asisten PPTK, Boy Mukhlizan beserta Pengawas Mirsal dan Wahyu menyampaikan, Bahwa, Proyek peningkatan jalan menuju Kantor Camat Langsa Lama ini terdapat dua ruas yang di lakukan peningkatan dengan mengunakan aspal jenis ACBC, meliputi ruas jalan Prof. Ali Hasjmy dan ruas jalan buntu tepatnya di depan Kantor Camat Langsa Lama.

Lebih lanjut Nazari memaparkan, Bahwa, Paket Proyek Peningkatan Jalan Menuju Kantor Camat Langsa Lama dengan Nomor Kontrak : 13/SP/620/PUPR/DOKA-BM/PML/V/2021, Volume 445 M’ dan Nilai Kontrak, Rp. 880,661,900,- bersumber Dana DOKA 2021 yang dikerjakan Cv. Bungie Jaya Nusantara di bawah komando Zulfirman selaku Direktur Perusahaan ini juga merupakan salah satu program utama Walikota Langsa dalam percepatan pembangunan infrastruktur di setiap lini dan mengingat ruas jalan tersebut merupakan salah satu akses vital dan telah lama diimpikan masyarakat setempat.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung serta memperlancar pengerjaan proyek Peningkatan Jalan Menuju Kantor Camat Langsa Lama ini dari tahap awal hingga tahap finishing tepat waktu dengan hasil kinerja yang baik dan memuaskan,” tutur Nazari ST.

Di tempat terpisah Camat Langsa Lama, H. Zakaria SE. mengatakan, Bahwa peningkatan jalan tersebut memang sudah lama diimpikan masyarakat khususnya warga sekitar, Akan tetapi Kini kondisi jalan tersebut sudah sangat mulus dengan mengunakan material aspal yang berkualitas yang pastinya dapat menghasilkan kinerja maksimal.

Menurutnya, akses jalan tersebut penting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Baik di sektor pendidikan, perekonomian, terutama kelancaran aktivitas para penguna jalan tentunya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Cv. Bungie Jaya Nusantara selaku rekanan proyek pengerjaan peningkatan jalan menuju Kantor Camat Langsa Lama dan Tim Dinas PUPR Kota Langsa khususnya, yang mana telah mewujudkan program prioritas Walikota Langsa yaitu program percepatan pembangunan Infrastruktur menuju Kota Langsa Hebat Kota Destinasi Wisata.

“Kepada masyarakat dan para penguna jalan, mulai kini silahkan menikmati mulusnya akses jalan prof. Ali Hasjmy” Tutup Camat Langsa Lama H. Zakaria SE yang lebih akrabnya di sapa ayah.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed