oleh

Satgas TMMD Lanjut Plester Dinding RTLH Bapak Syamsul Alam

Kendari,Fokustime.com_ Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) melalui program TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kdi, anggota Satgas bersama warga lakukan sampai tahap plaster tembok milik rumah bapak Syamsul Alam warga Kel. Tondonggeu, Kec. Nambo, Minggu (03/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/03/10/2021).

“TNI bersama masyarakat bahu membahu bergotong-royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan sasaran fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” jelas Dandim.

Menurutnya, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu sasaran dari pada TMMD.

“Pembangunan rumah ini diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian dan tempat tinggal sudah tidak layak dihuni,” tuturnya.

Disampaikan oleh Serma Amir Hasan salah satu personel Satgas TMMD yang ikut membangun RTLH ini, bahwa fokus mereka saat ini adalah pengerjaan plester dinding RTLH.

“Tujuan TMMD diantaranya adalah agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan tempat tinggal,” pungkasnya.

Ia menambahkan pemlesteran secara gotong royong antara warga dan Satgas TMMD dengan bagi tugas ada yg aduk bahan material dan ada yang bagian plester dengan harapan bisa selesai sesuai target.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed