oleh

Jelang Kunjungan Wasev, Dansatgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari Briefing Anggota

Kendari,Fokustime.com_ Jelang kedatangan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI, selaku Dansatgas, Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P memberikan briefing kepada anggotanya di aula Makodim 1417/KD Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (04/10/2021).

Dalam arahannya kepada para komandan sasaran TMMD, Dandim menyampaikan beberapa hal penting terkait persiapan penyambutan tim Wasev TMMD dari Mabes TNI.

“Briefing ini untuk memberikan petunjuk kepada personil, agar nantinya bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan jelang kedatangan tim Wasev, sekaligus pembagian tugas kepada masing-masing anggota,” terangnya.

Di lain hal, tugas ini merupakan suatu kehormatan yang harus kita jaga. Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Kekompakan ialah mutlak, kalau kita bersatu mengerjakan sasaran dengan kompak atau solid maka kita akan mudah menyelesaikan bahkan bisa lebih cepat dari apa yang diperkirakan sebelumnya,” ujarnya.

Sampai saat ini pembangun dalam program Satgas TMMD-112 sudah hampir selesai, seperti pembangunan Paving Blok 150 x 5 meter mencapai 64%, rehabilitasi 22 unit rumah tidak layak huni (RTLH) 75% dan pengecatan kampung warna-warni 285 unit rumah mencapai 70%.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed