oleh

Mental Anggota Satgas TMMD di Uji Dengan Adanya Pemasangan Paving Blok

Kendari,Fokustime.com_ Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari yang telah memasuki Minggu ketiga pelaksanaan, dimana salah satu kegiatan pembangunan fisik TMMD, berupa pemasangan Paving Blok yang terus di kebut bersama warga Kel. Punggolaka, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Senin (04/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/04/10/2021).

“Pekan ini satgas TMMD dan warga berkerja sama secara gotong royong mengerjakan pemasangan paving blok, dan ditengah pekerjaan yang sangat menguji mental ini, alhamdulillah mereka tetap semangat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sehingga bisa selesai tepat waktu,” terang dandim.

“Tak Lupa juga saya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong dalam program TMMD 112 ini, merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, Itu semua dibuktikan dengan kerjasama antara anggota satgas dan warga setempat dalam kegiatan pavingisasi tersebut,” lanjutnya.

Letda Inf Sarun menjelaskan, proses pemasangan paving blok ini berguna untuk memperbaiki jalan di Kelurahan Punggolaka sehingga perlu diadakan pengerasan jalan, solusinya yakni dengan pavingisasi atau memasang paving block.

“Pemasangan paving block ini bertujuan untuk mendukung mobilitas sekaligus perekonomian warga, sebab sarana jalan sangat penting juga bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga,” kata Sarun.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed