oleh

Danyon Brimob dan Personelnya Serbu Markas TNI di Parepare, Ada Apa..

Parepare,Sulsel,Fokustime.com – Puluhan Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan yang di pimpin oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Akp Rudi Mandaka, S.H serbu Tiga (3) Markas TNI di Kota Parepare, Selasa (05/10/2021) Usai Melaksanakan Apel pagi.

Di awali dari Mako Batalyon B Pelopor Serbuan dilaksanakan di tiga(3) tempat, yakni Mako Denpom XIV-2 Parepare, Jl. Veteran Kel. Mallusetasi Kec. Ujung, Mako Brigif 11/Badik Sakti, Jalan Jend. Ahmad Yani Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang dan Kodim 1405/Mallusetasi, Jl. Jend. Ahmad Yani Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare, dadakan ini dilaksanakan setelah Upacara HUT TNI ke-76 tersebut pada pukul 10.00 Wita.

Saat di Mako Kodim 1405/Mlts, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari memberi ucapan selamat dan kejutan yang istimewa berupa Kue yang berbentuk tulisan TNI yang diberikan langsung kepada Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo beserta seluruh pejabat utama Kodim 1405/Mlts di iringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

“Dalam rangka HUT ke-76 TNI tahun 2021 kami sebagai sesama aparat merasa terpanggil untuk ikut merayakan sebagai bentuk kebersamaan yang selama ini juga dalam penugasan saling bahu membahu di dalam melaksanakan tugas-tugas negara baik itu dalam operasi daerah-daerah konflik ataupun dalam tugas kemanusiaan penanggulangan covid-19, sekali lagi TNI-Polri semakin professional dan solid sehingga negara NKRI semakin kuat,”ucap Sapari.

Ditempat yang sama, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, kedatangan personel Brimob merupakan suatu kehormatan bagi seluruh personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) di hari ulang tahun ke- 76 TNI , Brimob parepare memberikan Surprise yang sangat luar biasa kepada TNI, hal ini membuktikan TNI-Polri akan semakin Solid dan kuat.

“sekali lagi kami dari pihak TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Polri, Bersatu, Berjuang, kita pasti menang,”tutup Arianto Wibowo.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed