oleh

Di Bangunan RTLH, Satgas TMMD Makan Siang Bersama Warga

Kendari,Fokustime.com_ Kebersamaan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari saat menikmati makan siang bersama warga di Bangunan RTLH milik bapak Darmanto salah satu penerima manfaat di Kel. Lahundape, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Selasa (05/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/05/10/2021).

“Dengan suasana penuh keakraban tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dengan warga Kelurahan Lahundape yang semakin kompak setiap harinya,” jelas Dandim.

“Setelah sehari bersama sama mengerjakan program sasaran TMMD berupa perehaban RTLH, anggota Satgas bersama masyarakat melaksanakan makan siang bersama, hal ini hampir setiap hari dilakukan selama perehaban RTLH berlangsung,” ungkapnya.

Hal ini tampak anggota Satgas TMMD dan warga Kelurahan Lahundape yang menikmati suasana makan siang bersama di bangunan RTLH itu pun selaras dengan filosofi, yakni TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Momen seperti inilah yang selalu dikenang oleh Satgas maupun warga dalam setiap pelaksanaan TMMD. Karena semangat gotong royong dan kekeluargaan selalu nampak dalam setiap kegiatan TMMD,” ujar Serka Akmal anggota Satgas TMMD 112.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed