oleh

Melalui Tumpeng Kapolsek Kedung waringin ucapkan HUT TNI ke 76 Jadikan Sinergitas TNI POLRI Lebih Erat Lagi

-BERITA-7 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Kantor Koramil 13
Kedungwaringin,mendadak ramai, Pada Selasa (05/10/2021 Akp Bambang Tri Mulyo ,SH. Kapolsek Kedungwaringin memberi kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 secara sederhana.

Tumpeng, serta lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Kapolsek berserta rombongan, disambut langsung oleh Bati tuud Koramil 13 Kedung Waringin Serma Domo Suherman

“Selamat ulang tahun TNI Ke-76, kita percaya TNI akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, ” ujar Akp Bambang Tri Mulyo ,SH..

Acara sederhana perayaan HUT TNI ke-76 selain memberikan ucapan selamat kemudian dilanjutkan sesi Foto bersama Baotsus kodamjaya dan Babinsa Koramil kedungwaringin

PLH Danramil 13 Kedungwaringin Lettu Kav Indayanto ketika mendapatkan kejutan Ulang tahun TNI ke 76 menuturkan bahwa ramah tamah Kapolsek Kedungwaringin ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dalam merayakan HUT TNI ke-76.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa pertanggung Jawaban TNI kepada Presiden selaku Panglima tertinggi, dan seluruh rakyat Indonesia dari HUT TNI tentang kesiapan Alutsista TNI termasuk yang terbaru dan Performa prajurit TNI. Sehingga, bangsa Indonesia dapat melihat kekuatan TNI secara langsung sebagai komponen utama pertahanan Negara,” ujarnya.

Penyelenggaraan HUT TNI ke 76 pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI, kepada rakyat atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan khususnya pada tahun anggaran 2021. “Oleh karena itu, tema pokok pada kegiatan HUT ke- 76 ini adalah “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” makna yang terkandung didalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang, serta berjuang bersama Rakyat untuk menang.

Menang memerangi Pandemi Inilah esensi ciri kesejatian yang tidak boleh pudar di tengah-tengah maraknya serbuan Vaksinasi yang terus bergerak,” ucapnya

Di lokasi yang sama Serma Domo Suherman ,Serka Anim, dan Jajaran Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin, Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kedung Waringin semoga melalui HUT TNI ke 76 Koramil 13 Kedung Waringin bersama Polsek Kedung Waringin sinargitas kita semua jadi lebih erat dan kuat lagi “tutupnya (irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed