oleh

Peringati HUT TNI ke 76 Kodim 1803/Fakfak Melaksanakan Syukuran dan Nobar

Fakfak,Fokustime.com – Kegiatan nonton bareng (Nobar) dan syukuran yang berlangsung di Makodim 1803/Fakfak Jl Muhammad Yamin,Kelurahan Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak,Provinsi Papua Barat dalam rangka mendukung Hari Ulang Tahun TNI tanggal 5 Oktober 2021, juga dilaksanakan oleh prajurit TNI,Forkopinda dan tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan menggunakan masker dan tidak lupa menjalankan protokol kesehatan. Serta menyaksikan langsung live streaming upacara peringatan HUT TNI ke 76 yang dilaksanakan di Istana Presiden Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur peringatan HUT TNI ke 76.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan peringatan HUT TNI tahun ini kita melaksanakan di tengah wabah covid 19 menguji daya juang kita sebagai prajurit, menguji pengorbanan kita, kedisiplinan, dalam mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

Sebagai prajurit TNI khususnya Kodim 1803/Fakfak Meskipun tengah wabah Covid-19 dengan dilaksanakannya nobar peringati HUT TNI ke 76 mempertahankan jiwa patriotisme”, tambahnya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Fakfak (Yohana Dina Hindom, SE,MM),Dandim 1803/Fakfak (Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han),Kapolres Fakfak (AKBP Ongky Isgunawan, S.IKl),Sekda Kabupaten Fakfak (Drs. Ali Baham Temongmere, M.T.P),Kajari Fakfak (Anton Arifullah SH.Mh),Ketua Pengadilan Fakfak (Dedy Heriyanto, SH. Mh),Dan Subdenpom Fakfak (Lettu Cpm Aan Budiyanto),Dan Pos AL atau yang mewakili (Serka W Green).

Setelah melaksanakan nonton bareng, dilanjutkan acara ramah tamah di awali Pemotongan Tumpeng dan tiup Lilin oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak.kemudian dilanjutkan penyerahan Piala dan Hadiah kepada Pemenang Peserta Lomba Kejuaran Menembak yang dilaksanakn dua hari lalu oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak, Kapolres Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak Juara I (Husen Fiandem),Juara II (Syamsudin Fuad),Juara 3 (Hamid Heremba).(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed