oleh

Sekjen Kemendikbud Ristek “Melantik Dr. Ir. Hamdani MM. Sebagai Rektor Unsam Periode 2021 – 2025”

-BERITA-44 views

Jakarta, Fokustime – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,Reset dan Teknologi (Kemendikbud ristek) melantik rektor Universitas Samudra (UNSAM) Dr. Ir. Hamdani MT. masa periode 2021- 2025.

Pelantikan yang lakukan oleh sekretaris jenderal kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi bersamaan dengan 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri lainnya, berlangsung di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hadjar Dewantara Lantai 1 Kemdikbud, Senayan, Jakarta, Selasa, 05 Oktober 2021.

Proses pelantikan disaksikan oleh para civitas akademika universitas Samudra (UNSAM) juga rektor demisioner universitas Samudra (Unsam), Dr.Bachtiar Akob.MPd melalui Siaran visual di ruang pertemuan universitas setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Fokustime acara pelantikan berlangsung khidmat dan tertib dengan mengikuti dan menerapkan Prokes.

Dalam amanatnya Sekretaris Jenderal kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi, Ir. Suharti .MA.Ph.D.3, mengatakan
bahwa pandemi Covid-19 menjadi lompatan dalam disrupsi teknologi dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

Suharti berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi guna menunjang pendidikan terbaik khususnya di Provinsi Aceh.

Ucapan terimakasih di sampaikan Rektor Unsam, Dr. Ir. Hamdani, MT kepada seluruh senat Universitas Samudra yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kampus ternama di ujung timur provinsi Aceh hingga 5 tahun mendatang.

“Mohon doa restu serta dukungan khususnya Kota Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang, Civitas Akademika dan seluruh masyarakat Aceh pada umumnya,” ujarnya.

Demikian juga dengan Pemerintah Aceh dan pemerintah daerah di 3 kabupaten/kota untuk bersama-sama memajukan pendidikan bagi lembaga Universitas Samudra ke arah yang lebih baik lagi, Kata Rektor Unsam.

“Sehingga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di ujung Timur Provinsi Aceh yang lebih dikenal dengan nama Unsam Langsa ini nantinya mampu bersaing dan bersanding dengan PTN yang ada di Indonesia lainnya guna melahirkan lulusan berkualitas dan siap membangun negeri ini,” pungkasnya.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed