oleh

Aksi Cepat Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh “Tangani Banjir Akibat Curah Hujan Tinggi di Kota Langsa”

-BERITA-26 views

Kota Langsa, Fokustime – Satbrimob Polda Aceh Telah dimonitor bencana banjir akibat adanya beberapa titik saluran pembuang tersumbat di beberapa wilayah Kota Langsa lantaran volume Curah Hujan yang tinggi di Kota Langsa, Selasa, 06 Oktober 2021, Sekira Pukul : 21.30 wib.

Bencana Banjir yang melanda beberapa titik di wilayah Kota Langsa dengan ketinggian air rata – rata ± 40 cm, adapun Gampong Yang terdampak Banjir akibat Curah Hujan ;

  1. Kecamatan Langsa baro
  • Gampong lengkong
  • Gampong karang anyer

Banjir yang terjadi sangat dengan tiba-tiba akibat hujan yang tinggi tadi sore tadi sekitar pukul 18.30 wib, Sampai saat ini belum ditemukan adanya masyarakat yang mengungsi akibat dampak dari Bencana Banjir yang tiba tiba melanda beberapa titik di wilayah Kota Langsa.

Saat ini banjir yang melanda beberapa Gampong akibat curah hujan yang tinggi yang terjadi tadi sore telah tampak surut,

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor dan pihak pemko langsa tiba Dilokasi langsung membantu membersihkan rumah warga yang terkena banjir dan Membersihkan Saluran Air Yang Tersumbat Ujar Bripka Gunawan,S.H.

Tidak menuntut kemungkinan banjir akan tiba lagi dikarenakan cuaca masih mendung, dikarenakan saluran parit tidak sanggup menampung air hujan. Demikian Tutup Danton Gunawan.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed