oleh

Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kota Kendari

Kendari,Fokustime.com _ Sejumlah proyek infrastruktur yang digelar melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat. Rabu (06/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/06/10/2021).

“Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Komando Distrik Militer 1417/Kendari, itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian,” terang Dandim.

“TMMD ini bertujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka membantu pemerintah daerah menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik,” ungkapnya.

Komandan SSK Kapten Inf Bambang Santoso mengatakan dalam pelaksanaan TMMD tersebut kami sudah menurunkan bahan material bangunan untuk pembangunan di sasaran fisik seperti rumah tidak layak huni (RTLH).

“Hari ini anggota Satgas sedang melakukan pembangunan di salah satu rumah warga di kelurahan Pondambea yakni pemasangan Spandek dengan dengan hampir rampung,” ujarnya.

Berkat program TMMD, Novan seolah mendapat semangat baru untuk kembali bekerja dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan TNI. Novan merupakan salah satu warga di Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia yang beruntung karena mendapat bantuan pembangunan rumah.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed