oleh

Kaget !!! Koramil 08 Lemah Abang HUT TNI Ke 76 Dapat Kejutan

-BERITA-7 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Wujud sinergitas antara TNI-Polri dapat kita lihat dalam berbagai kesempatan. Seperti pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021 dalam rangka Perayaan Dirgahayu TNI ke-76 dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang”, maka Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus Bersama dengan jajaran silaturahmi sekaligus pemberian ucapan selamat dengan membawa kue ucapan selamat HUT TNI ke 76.ke Makoramil 08 Lemah Abang

Dalam giat tersebut juga diserahkan kue ulang tahun Dirgahayu TNI ke 76 yang diterima oleh Bati tuud Peltu Muhtadi koramil 08 Lemah abang

Beliau juga menyampaikan disituasi pandemi saat ini yang menjadi musuh utama yakni Virus Covid-19, untuk itu diperlukan kesinambungan antara unsur Pemerintah, TNI, POLRI, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dan seluruh komponen masyarakat untuk melawan wabah tersebut.

Acara dilanjutkan dengan Do’a bersama kemudian dilakukan kegiatan ramah tamah yaitu makan tumpeng bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diharapkan dengan bertambahnya usia TNI, sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI dan POLRI bisa semakin tumbuh dan tangguh sehingga bisa mewujudkan stabilitas. Karena jika stabilitas terjaga niscaya pembangunan di suatu wilayah dapat terlaksana dengan optimal “tutupnya (irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed