oleh

Wakil Bupati Banggai Dampingi Wakil Gubernur Sulteng Melakukan Donor Darah Diunit Transfusi Darah PMI Banggai

Banggai,Fokustime.com – WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Memdampingi WAKIL GUBERNUR SULTENG MA’MUN AMIR bersama rombongan melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah PMI Kab. Banggai, 06/10/21.

Kedatangangan Wakil Gubernur Sulteng di dampingi Wakil Bupati Banggai dan Asisten 1 Setprov bersama rombongan di sambut oleh Kepala UTD PMI Kab. Banggai Dr.Hj. Rasminah Mahmud dan Dr. Gunawan bersama seluruh Staf Kantor UTD PMI Kab. Banggai.

Setibanya di kantor UTD Wakil Gubernur Sulteng Bersama Rombongan langsung melakukan Donor Darah, sebanyak 9 orang yang mendonorkan darahnya termasuk Wakil Gubernur, berdasarkan keterangan Kepala UPT PMI jumlah keseluruhan yang terkumpul sebanyak 6 kantong darah, untuk meningkatkan Jumlah ketersediaan Darah UPT PMI, agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat Kab. Banggai yang membutuhkan, dan ini juga merupakan kegiatan rutin Wakil Gubernur Sulteng per 3 bulannya.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sulteng menyampaikan donor darah merupakan kegiatan sosial untuk kemanusiaan,sehingga para pejabat dapat mencontohkannya dengan cara mendonorkan darahnya.

“Begitu banyak di sulawesu tengah ini yang sangat membutuhkan darah, sehingga saya meminta kepada rombongan untuk mendonorkan darahnya, itulah fungsi sosial terbesar kita untuk menyelamatkan nyawa sesama kita manusia” Kata Wakil Gubernur Ma’mun Amir.

Di lain kesempatan Kepala UPT PMI Kab. Banggai dr. Rasminah Mahmud menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil gubernur dan rombongan atas kesediaannya untuk mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Gubernur dan Wakil Bupati Banggai bersama rombongan atas kunjungannya Ke UPT PMI Kab. Banggai, dan turut serta mendonorkan darah untuk menyelamatkan nyawa manusia, darah yang kita kumpulkan saat ini, akan kami kirimkan ke RS Bangkep, karena sangat dibutuhkan saat ini di bangkep, sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada Bapak Wakil Gubernur dan Rombongan” Ucap Kepala UPT PMI Kab. Banggai.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed