oleh

Disiplinkan Anggota Dalam Berkendara,SieproPam Polres Sigi Lakukan Gaktiblin

SIGI,Fokustime.com – Sie Propam Polres Sigi di pimpin Kasi Propam IPDA Chandra menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi Internal Personil Polres Sigi.Selasa (12/10/21).

Operasi Propam ini dilaksanakan secara rutin setiap minggunya dalam rangka memantau langsung anggota Polres Sigi baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan kendaraan dan surat-surat SIM dan STNK serta KTP dalam berkendara

Kasi Propam Polres sigi, IPDA Chandra mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres sigi agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan,”tegasnya.

Dalam hal ini juga Propam juga meghimbau personil Polri khususnya Polres sigi tetap mematuhi protocol Kesehatan dalam melaksanakan tugas lapangan, karna Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan virus covid-19

(Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed