oleh

Kasat Lantas Polres Bantaeng Gelar Coffe Morning Bersama Dua Kadis

Bantaeng,Fokustime.com – Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU IDA AYU MADE ARI SUASTINI, SH gelar Coffee Morning bersama Kadis Perhubungan BAKTIAR dan Kadis PU, Ir.A SJAFARUDDIN MAGAU beserta Staf di cafe Le Blanc. Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 08:30 Wita.

Tujuan Kasat Lantas Polres Bantaeng gelar Coffee Morning yaitu untuk membahas beberapa kejadian Laka Lantas dan kemacetan di Area Kompleks Pasar Baru dan sekitarnya, serta sepanjang jalan Nasional.

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, beberapa blackspot Laka Lantas di sebabkan oleh akar pohon yang sudah merusak jalan dan mengakibatkan jalan bergelombang serta pemasangan papan reklame yang berada dibahu jalan.

“Sementara kemacetan yang sering terjadi di kompleks Pasar Baru, Pasar Lambocca, jalan Manggis, jalan Mangga dan Kawasan Seruni disebabkan adanya aktivitas perdagangan yang parkir sembarang serta kurangnya rambu petunjuk dan belum adanya marka jalan untuk mempertegas lokasi parkir”, Ujarnya.

“Setelah dilakukan coffe morning dengan Kadis Perhubungan dan Kadis PU diharapkan ada solusi untuk mengurangi kemacetan dan kejadian laka lantas”, Harapnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed