oleh

Polres Sigi Terima Sosialisasi Perkap Nomor 7 Tahun 2017 dari Setum Polda Sulteng

SIGI, Fokustime.com – Guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel Polres Sigi khususnya yang mengemban fungsi kesekretariatan, Setum Polda Sulteng menyelenggarakan sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 07 Tahun 2017 di Polres Sigi, Selasa (12/10/2021).

Tim dari Setum Polda Sulteng ini didampingi langsung oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Setum Polda Sulteng yang sudah berkenan datang ke Polres Sigi untuk membagikan ilmu terkait Perkap nomor 7 tahun 2017

“Atas nama pribadi dan Kesatuan saya ucapkan terima kasih kepada Tim yang telah menyempatkan diri datang ke Polres Sigi untuk memberikan sosialisasi kepada para pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polres Sigi. ” ucap Kompol Noperto

Selanjutnya Wakapolres juga menegaskan kepada seluruh peserta agar serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh Tim Setum Polda Sulteng saat ini.

Dalam kegiatan tersebut, Setum polda sulteng memberikan materi yang terdiri dari contoh-contoh naskah dinas yang sesuai dengan peraturan yang baru dan penerapan kode klasifikasi arsip (KKA) yang berlaku di lingkungan Polri. Selain itu beberapa contoh tata cara pembuatan surat dan naskah dinas lainnya juga ditampikan dalam slide.

Kegiatan sosialisasi yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri dalam surat-menyurat dinas Kepolisian. Kemudian juga sosialisasi tersebut mengenalkan Perkap Nomor 7 Tahun 2017 tentang peraturan terbaru yang mengatur mengenai penataan, penomoran surat-surat dinas serta penerapan kode klasifikasi pengarsipan.

(Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed