oleh

Vaksinasi Merdeka Akabri 1999 di Tolitoli Doorprize Kambing, Cek Tanggal dan Tempat Pelaksanaannya

Tolitoli,Fokustime.com – Alumni Akabri 1999 Polda Sulteng “Endra Dharmalaksana” akan menggelar percepatan vaksinasi covid-19 dosis pertama.

Kegiatan bertajuk Vaksinasi Merdeka tersebut akan dilaksanakan di Dusun Salu Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pada rabu (13/10/2021) besok yang dimulai pada pukul 08.00 WITA.

Adapun sasaran vaksinasi yaitu masyarakat yang belum di vaksin di Dusun Salu.

Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, ada yang unik pada pelaksanaan vaksinasi ini.

Keunikan tersebut yaitu disediakannya doorprize bagi masyarakat yang telah divaksin.

“Besok kami akan sediakan kupon undian. Undian tersebut nantinya akan di undi, dan bagi masyarakat yang beruntung yang telah di vaksin akan mendapatkan satu ekor kambing” kata Kasubbag Humas.

Bukan hanya itu, masyarakat yang telah di vaksin juga akan mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolres Tolitoli berupa paket sembako.

Diketahui, Alumni Akabri 1999 Polda Sulteng “Endra Dharmalaksana” tersebut merupakan Alumni Kapolres Tolitoli, Kapolres Donggala, Kapolres Banggai serta Kabag Binkar Polda Sulteng.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed