oleh

Kapolres Bersama Dandim Pantau Serbuan Vaksinasi Di Balai Perpustakaan Bambalamotu

.

Pasangkayu,Fokustime.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H bersama Dandim 1427 Pasangkayu pantau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada warga Lingkungan Waecella Kelurahan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

Serbuan vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya divaksin,” ucap Kapolres, Rabu(13/10/2021).

Meski sudah divaksin, orang nomor satu di Polres Pasangkayu tersebut juga mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi COVID-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkas Kapolres Pasangkayu Akbp Didik Subiyakto S.H

Dalam giat tersebut turut Hadir Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, Kapolsek Bambalamotu Akp Muhammad Nur S.H, Bapak Kepala Desa, Kepala Dusun dan Para Tokoh Masyarakat lainnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed