oleh

Kata Terimakasih Selalu di Utarakan Kepada Anggota Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari

Kendari,Fokustime.com_ Proses rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Asminah warga Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, kini telah selesai 100 persen yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari. Rabu (13/10/2021).

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 yang saat ini sedang dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Seperti rumah Ibu Asminah, saat ini sudah nampak kelihatan berdiri kokoh berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya.

“Awalnya saya mengira bapak tentara mendatangi rumah mungkin karena ada kesalahan saya, namun di lain hal ini rejeki buat saya di mana bapak tentara ini bermaksud untuk merenovasi rumah saya,” ungkapnya.

Dirinya sangat senang sekali rumahnya sudah selesai dan menjadi lebih bagus, lebih lanjut saat ditanya, Asminah menyampaikan, bahwa saya sangat senang sekali kini rumah lebih bagus, berkat bantuan Program TMMD-112.

“Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, yang telah memperbaiki rumah saya. Saya bangga kepada TNI karena mereka mengerjakan langsung rumah saya ini,” kata Asminah.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed