oleh

Jadi Agenda Rutin PT.KMS 27 Kembali Berbagi Peket Sembako Terhadap Masyarakat Lingkar Tambang

Konawe Utara,Fokustime.com – Aksi sosial bagi – bagi bingkisan sembako salah satu perusahaan tambang yang bergerak dibidang pertambangan ore nikel yaitu PT. Karya Murni Sejati ( PT.KMS 27 ) kembali dilaksanakan, kamis ( 14/10/2021 ).

Melalui Ihwan selaku Hubungan Masyarakat ( Humas ) PT. KMS 27, serah terima secara simbolis sebanyak 150 bingkisan sembako kepada setiap Kepala Keluarga ( KK ) di serahkan secara langsung kepada seluruh masyarakat yang berada dilingkar tambang khusunya di Desa Mandiodo dan Desa Mowundo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

” Kegiatan tersebut bukan baru saat ini dilakukan, tetapi sudah menjadi agenda rutin kami semenjak beroperasi diblok mandiodo ini” ucap Ihwan

Diketahui PT. KMS 27 bukan kali pertama melakukan aksi sosial tersebut, beberapa waktu lalu pada bulan juli juga pernah berbagi hewan qurban sebanyak 7 ekor, juga merupakan bentuk komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat lingkar tambang salah satunya mewujudkan program Coorporate Social Renponsibility ( CSR ), meskipun sementara ini aktivitas pertambangannya sementara sedang dihentikan.

” Walaupun sementara ini aktivitas pertambangan kami sedang dihentikan, namun tidak berarti kegiatan aksi sosial tersebut ikut terhenti, apalagi mengingat kondisi ekonomi masyarakat kita ditengah pandemi Covid-19 ” ungkap Ihwan.

Ia juga berpesan, bahwa apa yang pihak nya telah berikan hari ini bisa lebih bermanfaat dan sedikit bisa membantu masyarakat ” Semoga apa yang kami serahkan hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, dan juga bisa bernilai ibadah bagi kami ” tutupnya.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed