oleh

Kapolres Banggai dan Masyarakat Bersihkan Masjid Hingga Teluk Lalong

Banggai,Fokustime.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpin kegiatan Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) di RTH Teluk Lalong Luwuk, Jumat (15/10/2021).

Hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas AKP Yuswanto SH, Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH SIK, Ketua LSM Gam Luwuk Idin Massa, Ketua KBPPP Elsy Mandey dan sejumlah personel Polres Banggai dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan korvey di kompleks Masjid Agung An-Nur, RTH Teluk Lalong dan dilanjutkan dengan pembersihan sampah yang berserahkan di area pantai RTH Teluk Lalong.

“Kegiatan ini merupakan gerakan moral untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ucap AKBP Satria.

Kegiatan Jumpa kasih merupakan program Polres Banggai yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang dirangkaiakan dengan kegiatan sosial Akabri 99 Peduli.

“Program Jumpa Kasih ini bukan hanya di Kota Luwuk saja tetapi dilaksanakan hingga ke pedesaan dan ini wujud sinergitas Polri dengan masyarakat,” tutup AKBP Satria.

Laporan : Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed