oleh

Pastikan Keamanan Pilkades 2021 di Kabupaten Buol, TNI-Polri Kawal Kerat Pendistribusian Logistik

Buol,Fokustime.com – Dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Buol, TNI-Polri lakukan pengawalan ketat Pendistribusian Logistik dari Kantor DP3A-PMD menuju masing-masing Kantor Kecamatan, Jumat (15/10/2021).

Sebelumnya dikabarkan Panitia pelaksana Pilkades 2021 tahap IV mengelar apel pelepasan yang dipimpin oleh Bapak Suondo D. Sanua selaku ketua pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Buol.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Buol, Kompol Johnni Bolang, S.Sos., M.H., PLT Pabung 1305-BT, Letda Askari Djafar, Camat Biau Jufri S. Lamadang, S.E., Personel Sat Pol-PP, dan masing-masing perwakilan Kecamatan yang melaksanakan Pilkades.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Pilkades Di wilayah Kabupaten Buol akan dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu (16/10/2021) yang akan di ikuti sebanyak 41 Desa dari 10 Kecamatan antara lain di Kecamatan Paleleh, Paleleh Barat, Gadung, Bunobogu, Bokat, Bukal, Tiloan, Momunu, Karamat dan Lakea.

Pendistribusian Logistik Pilkades di Kabupaten Buol ini dikawal langsung oleh personel Polres Buol, TNI, Sat Pol-PP dengan menggunakan 5 unit kendaraan truk yang memuat kotak suara berjumlah 59 kotak untuk di distribusi ke 10 kecamatan yang melaksanakan Pilkades.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang di konfirmasi melalui Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang menjelaskan, kegiatan ini kami lakukan sebagai rangkaian untuk menjamin keamanan seluruh proses pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Buol berjalan aman dan lancar.

“Selama pengawalan pendistribusian logistik Pilkades Serentak Tahun 2021 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M serta dengan rasa penuh tanggung jawab agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Jelas Waka Polres Kompol Johnni Bolang. (Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed