oleh

WBP dan Jajaran Lapas Kelas III Lhoknga “Ikuti Senam Bersama” Secara Virtual

-BERITA-24 views

Lhoknga, Fokustime – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga melaksanakan senam bersama petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) secara virtual dengan jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan pada Lapas Lhoknga digelar di lapangan voly ball lapas, olahraga ini disiarkan secara online melalui aplikasi zoom, jum’at, 15 Oktober 2021.

Agenda olah raga bersama secara virtual pada hari ini terdiri dari Olah raga Senam Pernapasan/Jantung dan Aerobic dan Penyuluhan kesehatan dengan tema “Bagaimana Pegawai Mempersiapkan Putra Putrinya untuk Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah”. Penyuluhan di narasumberi oleh dr. Wulan Patricia Telew, SpA. Sementara sebagai instruktur senam yaitu Miss.Nungki dan Tim.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lapas Lhoknga, seluruh pejabat struktural, petugas, dan juga seluruh WBP.

Olahraga ini diwajibkan untuk diikuti oleh seluruh warga binaan karena merupakan salah satu program pembinaan kepribadian di Lapas Lhoknga. Olahraga ini berjalan dengan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan olahraga ini sekaligus merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian yang terus diselenggarakan oleh Lapas Kelas III Lhoknga sebagai komitmen dalam mendukung Resolusi Pemasyarakatan dengan menyelenggarakan pembinaan dan pemberdayaan yang maksimal kepada WBP.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed