oleh

Dalam Rangka Memperingati HKGB Yang Ke 69 Bhayangkari Cabang Pasangkayu Gelar Baksos Ke Masyarakat

Pasangkayu,Fokustime.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Ria Didik Subiyakto dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli yang bertempat di Dusun Waesuba, Dusun Waetike
Dusun siwata Desa Pakava Kabupaten Pasangkayu Jumat (15/10/2021).

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB Ke-69 ini merupakan wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain melakukan kegiatan pembagian sembako Pengurus Bhayangkari Cabang Pasangkayu juga Membagikan Masker serta melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang batapa pentingnya Vaksinasi.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,”terang Ny. Ria Didik Subiyakto.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ini, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu didampingi oleh Pengurus Bhayangkari, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed