oleh

Arisan Keluarga H. Deran Family Di Adakan Di Kediaman Ibu Venah Suhanah.

Bekasi, Fokustime.com – Arisan keluarga yang tergabung dari keluarga besar H. Deran Family Kp. Tanah Ungkuk, RT 002/ RW 003, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kab. Bekasi, diadakan di rumah kediaman Ibu Venah Suhanah, Minggu 17 Oktober 2021.

Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, dan dihadirkan oleh Ibu-Ibu pasukan bodrek, “ungkap Ibu Tiamah.

Acara ini di laksanakan setiap 1 (satu) bulan sekali, dan masing-masing keluarga yang ingin menjadi tuan rumah dijadwalkan 1(satu) bulan sebelum acara dilaksanakan, “ungkap Irawati selaku ketua arisan, pada media online.

“Irawati selaku ketua arisan keluarga mengatakan bahwa tujuan diadakannya arisan keluarga semata-mata untuk menambah ikatan silaturahmi, “ungkapnya.

Disamping itu acara diisi dengan djikir & tahlil yang mana dikhususkan untuk mendoakan almarhum & almarhumah yang sudah mendahului kita semua, “ungkap Umar, S.Ip.

Djikir dan Tahlil dipimpin Langsung oleh Umar, S.ip, selaku sesepuh dari keluarga besar H. kuming (almarhum).

Mudah-mudahan dengan kekuatan doa, dibarengi djikir dan tahlil semua keluarga besar H. Deran Family dapat dilancarkan segala urusannya, dimudahkan rejekinya dan semoga apa yang sudah dicita – citakan di jaba oleh Allah SWT, Aamiin.

“Venah Suhanah selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dari keluarga besar H. Deran Family yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.

Mudah-mudahan acara arisan keluarga H. Deran Family yang sudah dilaksanakan di rumah saya diberi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin, “ungkap Venah.
(Erman, S.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed