oleh

Rektor Beserta Keluarga Besar Universitas Samudra, Selamat Hari Jadi Ke – 20 Kota Langsa “Bersama Kita Tangguh”

-BERITA-173 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Tepatnya Rabu, 17 Oktober 2001, Silam, berdasarkan tanggal peresmian pembentukan Kota Langsa oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Bapak Hari Sabarno, di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2001 dengan dasar hukum Undang-undang Nomor 3 tahun 2001 tentang Pembentukan Kota Langsa.

Kota Langsa adalah Kota yang penuh dengan keramaian, keindahan dan serta kenangan dengan Heterogenitas penduduknya yang telah membentuk masyarakat Kota Langsa dengan sendirinya, dimana, dalam heterogenitas penduduk terdapat berbagai macam latar belakang, agama, ras, suku dan ideologi, sehingga dari bermacam perbedaan tersebut timbullah sarat budaya nan beragam.

Masyarakat Kota Langsa
hidup penuh perjuangan melalui semangat gotong royong yang tinggi, dengan saling menghargai dan menghormati dalam menggapai cita demi terwujudnya program dalam membangun Kota Langsa, Kota Pendidikan dan Kota Destinasi Wisata.

Hal tersebut di utarakan, Rektor Unsam Dr. Ir. Hamdani, MT kepada Fokustime Minggu, 17 Oktober 2021, melalui pesan Whatsappnya.

“Tepat 17 Oktober 2021 hari ini, Kota Langsa genap berusia 20 tahun, Atas nama pribadi, saya selaku Rektor beserta Keluarga Besar Universitas Samudra mengucapkan, Selamat Hari jadi ke-20 Kota Langsa, 17 Oktober 2001 – 17 Oktober 2021, “Bersama Kita Tangguh”, Semoga bertambah maju, menuju Kota Langsa Hebat, demikian, Dr. Ir. Hamdani, MT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed