oleh

Babinsa Bersama Perangkat Desa Laksanakan Kerja Bakti

Kendari,Fokustime.com_ Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, Babinsa Gandusari Koramil 1417-04/Lainea Praka Asrul Abasse bersama perangkat desa lakukan kerjabakti pembersihan di sekitaran balai Desa Anggoroboti, Kec. Laeya, Kab. Konsel, Senin (18/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Senin /18/10/2021).

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa ini bertujuan agar tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah sekaligus berjemur di bawah terik matahari untuk mengantisipasi Covid-19 karena Corona Virus memiliki kelemahan yaitu diantaranya panas matahari,” ungkap Dandim.

“Dalam kesehariannya Babinsa lebih banyak kontak dengan masyarakat langsung, membantu kegiatan yang positif, baik kerja bakti maupun kegiatan lainnya,” jelasnya.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 1417-04/Lainea, Kodim 1417/Kendari Praka Asrul Abasse dalam sinergitasnya dengan aparat Pemerintahan desa Binaannya melaksanakan karya bakti di kantor balai desa Anggoroboti bersama pemuda dan warga serta perangkat desa Anggoroboti.

“Dalam wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama Perangkat Desa dengan semangat yang membara dalam membersihkan lingkungan Kantor balai desa agar nampak tertata, bersih rapi dan indah,” ungkapnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed