oleh

Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Cor Lantai Masjid Al-Ikhlas

Kendari,Fokustime.com_ Sejumlah Prajurit TNI AD dari Koramil 1417-12/Moramo Kodim 1417/Kendari ikut terjun langsung membantu masyarakat dalam pengerjaan pengecoran Lantai Tiga pembangunan Masjid Al Ikhlas Kel. Lapuko, Kec. Moramo, Kab. Konawe Selatan. Senin (18/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Senin /18/10/2021).

“Kegiatan Gotong Royong bersama warga ini dimaksudkan untuk memberi dukungan dalam mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim di wilayah binaan,” jelas Dandim.

Ia juga menuturkan, selain agar cepat pekerjaan pembangunan itu selesai, keterlibatan pihak TNI AD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pekerjaan warga melalui kegiatan gotong royong.

“Dengah bantuan tenaga dari Babinsa semoga cepat selesai dan aman dengan harapan‎, agar masyarakat yakni umat muslim di wilayah tersebut dapat melaksanakan ibadah di Masjid tersebut,” ujarnya.

Tampak masyarakat bekerja bergotong royong bersama Prajurit TNI AD, melakukan pengecoran lantai tiga bangunan Masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Di jelaskan Danramil 1417-12/Moramo Kapten Inf Yan Patete, kegaiatan Gotong Royong yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan Masjid. Dikarenakan Masjid tersebut termasuk salah satu Masjid yang ada di Kelurahan Lapuko.

“Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Prajurit TNI AD dan warga menjadi bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Lapuko, semoga ini menjadi amal ibadah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Lapuko, H. Azis Asri mengapresiasi atas keterlibatakan Prajurit TNI AD jajaran Kodim 1417/Kendari yang turut serta membantu dalam pekerjaan pengecoran lantai tiga pembangunan masjid tersebut.

“Berkat bantuan tenaga dari bapak Babinsa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Prajurit TNI AD yang telah turut serta dalam pekerjaan pembangunan Masjid yang menjadi kebangaan Kelurahan Lapuko,” kata Azis Asri.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed