oleh

Wamendes PDTT Tinjau Vaksinasi Massal di Aceh Tamiang

-BERITA-18 views

Aceh Tamiang, Fokustime – Berkunjung ke kabupaten Aceh Tamiang Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi, meninjau vaksinasi massal di perusahaan PMKS P.T Sisirau Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda dan di lanjutkan Ke Halaman Mesjid Nur Hasanah Kampung Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, 17 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Budi Ari Setiadi S.Sos,.M.B.A Mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda kabupaten Aceh Tamiang dan seluruh panitia penyelenggara, Khususnya pihak perusahaan PMKS PT Sisirau, yang sudah menyambut kedatangan kami.

Kunjungannya tersebut bertujuan untuk meninjau dan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan baik guna mendukung program percepatan vaksinasi terhadap masyarakat.

Terlihat warga yang berasal dari masing-masing kampung sekecamatan kejuruan muda khususnya karyawan perusahaan, mereka sangat antusias berdatangan sejak pagi hari untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal.

Kegiatan tersebut, turut di hadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.Mkn, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Asfali,S.I.K, Ketua DPRK Aceh Tamiang an.Suprianto,ST, CEO PKS PT Sisirau(Bahroeny Group) Joefly J. Bahroeny. Dansubdenpom Aceh Tamiang, Kapt Cpm Mulyadi, Ketua MPU Aceh Tamiang, Syahrizal,S.Ag, Ketua GAPKI (Gabungan Pabrik Kelapa Sawit Indonesia) Joel Ls, Kadis DPMKPP-KB, Mix Donal, SH dan Forkompimcam Karang Baru.

Setelah Pengarahan Budi Ari Setiadi S.Sos,.M.B.A Perlu Di Sampaikan Terkait Pengolahan Dana Desa Sendiri Harus Benar-benar Dilaksanakan dengan baik Dan Harus Tepat Sasaran. Saya berharap Tidak Ada Penyalahgunaan Dana Desa,” ungkapnya.

Usai melakukan peninjauan Vaksinasi Covid-19, Wamendes beserta rombongan beranjak menuju ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang dalam agenda silaturahmi dan tatap muka.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed