oleh

Meski Pandemi Menurun Babinsa Terus Jalani Serbuan Vaksinasi

-BERITA-6 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Walaupun Pandemi menurun kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 jenis Vaksin Sinovac, tetap di laksanakan Koramil 08/ lemah abang.

Dalam rangka percepatan penanganan Covid- 19 Kabupaten Bekasi Serda Deni melaksanakan Serbuan tersebut dengan sasaran Kali ini di Halaman kantor Desa ciantra rt 03/02 kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Pada Selasa 19/10/2021

Serda Deni saat di jumpai awak media menyampaikan bahwa Vaksinasi sinovac kali ini dengan target untuk 150 orang

Berdasarkan Pantauan di lokasi, serbuan vaksinasi Koramil 08 Lemah Abang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Peserta vaksin diwajibkan memakai masker dan dicek suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.

Kemudian masuk ke tahap pendaftaran untuk diinput data. Setelah itu, para peserta vaksinasi juga mengikuti tahapan screening seperti pengecekan tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan sebelum divaksin. Pasca vaksinasi, para peserta diwajibkan melaksanakan observasi selama 15 menit “terang Serda Deni kepada awak media

di tempat terpisah Danramil 08 Lemah Abang Kapten Arh Romli Galingging mengatakan, bahwa Babinsa yang ada di wilayah harus peduli, serta agar selalu mengajak warga masyarakat binaannya untuk melaksanakan vaksin.

Lebih lanjut pada kegiatan vaksinasi tersebut, juga berharap kepada Babinsa agar selalu mengimbau dan memotivasi kepada warga binaannya agar tidak takut untuk divaksin.

“Karena vaksin bermanfaat bagi warga, agar mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta bisa terhindar dari pandemi ini,” tutup (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed