oleh

Keluarga Besar PT. Media Fokustime Group Sampaikan “Bela Sungkawa Atas Kepergian James Bond” Menghadap Sang Khaliq

-BERITA-27 views

Kota Langsa, Fokustime – Innalillahi Waiina ililahi Raji’un, telah berpulang Rahmatullah, Syahrial Salim, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDPI) dan juga tokoh politik Kota Langsa, Selasa, 19 Oktober 2021.

Mantan anggota DPRK Langsa Syahrial Salim dikabarkan meninggal dunia dan di semayamkan di rumah duka, Dusun Pendidikan, Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Sosok Almarhum, sangat dikenal di berbagai kalangan, mulai politikus maupun kalangan biasa, Selain kader juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Langsa.

Sosok pria yang akrab di sapa “James Bond” ini 3 (tiga) periode telah duduk di kursi legislatif menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa, sejak tahun 2004 hingga tahun 2019.

Seorang diri mewakili PDIP dengan tanpa diragukan lagi terkait vokalnya serta kemampuannya, sesuai dengan warna merah akan lambang PDIP, Sehingga membuat teman para anggota dewan lainnya meminta saran, nasehat dan petuah dari seorang James Bond.

Kini, Sang James Bond telah tutup usia pergi untuk menghadap Sang Khaliq meninggalkan dunia ini.

Atas nama keluarga besar PT. Media Fokustime Group, Turut Berbela Sungkawa yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang di tinggalkan dapat selalu bersabar dan bertawakal serta selalu mengirim doa kepada almarhum.

Semoga Khusnul Khotimah dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di surga Jannatun Naim, Selamat Jalan James Bond, Do’a kami menyertaimu, demikian yang di sampaikan, Pimpinan Redaksi (Pimred) PT. Media Fokustime Group, Umar Dany melalui Kepala Perwakilan Aceh, Jefry Boy Isny.
(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed