oleh

DPD Partai Golkar Sultra Gelar Rakerda dan Rapimda

Kendari,Fokustime.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Kendari menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Same Hotel, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan itu mengusung tema “Sukseskan Konsolidasi Pileg dan Pilkada serta Pilpres 2024”.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari Laode Muhammad Inarto menjelaskan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Partai Golkar untuk menghadapi persiapan pemilihan. Selain itu, kegiatan ini bagian dari silahturahmi antar sesama kader partai Golkar di Kota Kendari.

“Kita hadir disini untuk bagaimana menentukan arah Kota Kendari yang lebih baik lagi,” ujar Inarto.

Inarto menambahkan, partai Golkar menargetkan 10 kursi untuk Kota Kendari. Pihaknya menegaskan kemenangan adalah tujuan utama dari partai Golkar.

Ketua panitia Rasidin Utha mengatakan, kegiatan ini untuk merumuskan program kerja partai Golkar 5 tahun ke depan. Katanya, partai Golkar menargetkan dua kursi tiap dapil di Kota Kendari.

“Selain kegiatan Rakerda dan Rapimda hari ini kami menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) sebanyak 21.000 kepada anggota partai,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sebanyak 4 orang dari DPD 1, 40 orang dari DPD 2, 22 orang dari pimpinan kecamatan, dan 64 orang dari kelurahan se Kota Kendari.

Laporan : Yadi Husman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed