oleh

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Konawe,Fokustime.com _ Wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya, Kopda Muhammad Syuaib membantu membangun rumah, salah seorang warga binaannya di Desa Amberi, Kec. Lambuya, Kab. Konawe, Rabu (20/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Rabu /20/10/2021).

“Bantuan pembangunan rumah yang dilakukan bersama warga setempat itu, merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat,” ungkap Dandim.

“Sebagai seorang Babinsa, harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-rakyat,” tegasnya.

Dengan tulus dan ikhlas Kopda Muhammad Syuaib walaupun panas terik matahari yang cukup lumayan tidak menurunkan semangat dalam membantu kesulitan warga binaannya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab Babinsa terjalin semangat gotong-royong, kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik rumah Sukri menyampaikan, terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumahnya.

“Selama ini Bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Bapak Babinsa,” ucapnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed