oleh

Pasar Central Lippo Cikarang Jadi Sasaran Serbuan Koramil 08 Tambun

-BERITA-13 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Babinsa Serma Joko Koramil 08 Lemah Abang terus melakukan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 jenis Vaksin Sinovac, hal ini menurutnya dalam rangka percepatan penanganan Covid- 19 Kabupaten Bekasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di
Pasar Central Lippo Cikarang desa Sukaresmi Rt 007/001 kec cikarang selatan Kab bekasi. Pada Kamis 21/10/2021

Tutur Serma Joko saat bersama awak media Tujuan dilaksanakan vaksin ini, adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga kondisi kesehatan warga menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan vaksin bagi warga masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh mereka jadi lebih sehat dan fit, upaya ini sekaligus untuk menghambat laju penyebaran Covid-19,” ujar Serma Joko

Danramil 08 Lemah Abang Kapten Arh Romli Galinging di tempat terpisah mengatakan, bahwa Babinsa yang ada di wilayah harus peduli, serta agar selalu mengajak warga masyarakat binaannya untuk melaksanakan vaksin.

Kapten Arh Romli Galinging pada kesempatan yang sama, juga berharap kepada Babinsa agar selalu mengimbau dan memotivasi kepada warga binaannya agar tidak takut untuk divaksin.

“Karena vaksin bermanfaat bagi warga, agar mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta bisa terhindar dari pandemi ini,” tutup (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed