oleh

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Distribusikan Dana Bantuan Tunai untuk Warung dan Pedagang Kecil

-BERITA-10 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro B.S menyaksikan secara langsung pendistribusian Dana Bantuan Tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) – TNI tahun 2021, bertempat di Aula Babinsa Makodim Desa Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021.

Pendistribusian dana Bantuan tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung tersebut mulai dilaksanakan pada hari Hari Selasa tgl 19 Oktober 2021, yang dibuka oleh Mayor Inf Dasim (Kasdim 0509/ Kab. Bekasi) dan rencana Pendistribusian tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro, Para Pasi Staf Makodim 0509/Kab.Bekasi, Para Danramil jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi, Penerima Dana Bantuan (PKL dan Warung) bersama
tim Vaksinasi Infotor dan Nakes Kodam jaya

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Tofan Tri Anggoro B.S menyampaikan kepada masyarakat agar Dana Bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung yang diterima ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan ekonomi para pedagang khususnya di wilayah Kab. Bekasi saat Pandemi ini.

“kepada masyarakat agar Dana Bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung yang diterima ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan ekonomi para pedagang khususnya di wilayah Kab. Bekasi saat Pandemi ini.” ujar Dandim.

Ia pun mengajak masyarakat agar yang belum divaksin agar segera divaksin.
“Bagi masyarakat Penerima Dana yang belum melaksanakan Vaksinasi diharapkan untuk melakukan Vaksin terlebih dahulu yang telah disiapkan Stand khusus vaksin oleh Kodim dari Kesdam jaya.” tukas Letkol Tofan Tri Anggoro. (Irpan/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed