oleh

Kanim Kelas II TPI Langsa “Berikan Bansos Langsung Ke Warga Aceh Timur”

-BERITA-15 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Aceh Timur, Fokustime – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa mengadakan Pembagian Paket Bantuan Sosial secara langsung Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Paya Bili sa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2021 yaitu Bakti Sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham. Pembagian Bantuan sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kegiatan dilakukan secara serentak dimulai Unit Utama, Kantor Wilayah Kemenkumham dan Unit Pelaksana Teknis.

Masyarakat Desa Paya Bili Sa yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Sebelumnya di Kementerian Hukum dan HAM RI juga membagikan Beasiswa dan 1000 paket kelengkapan adaptasi kebiasaan baru yang secara simbolis diberikan Kementerian Hukum dan HAM kepada Rumah sakit darurat covid-19 wisma atlet.

Kegiatan pembagian paket bantuan sosial ini juga dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed