oleh

Wujudkan Percepatan Vaksinasi Menuju Indonesia Herd Immunity “Geuchik Kuala Langsa Bersama Muspika Langsa Barat Gelar Vaksinasi”

-BERITA-23 views

Kota Langsa, Fokustime – Dalam upaya menyukseskan Vaksinasi Nasional serta mendukung percepatan Vaksinasi menuju indonesia herd Immunity dari Virus Corona Disaese 2019 (Covid – 19), Geuchik dan aparatur gampong Kuala Langsa bekerjasama dengan muspika Langsa Barat kembali mengelar Vaksinasi terhadap masyarakat di Kantor Geuchik setempat, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pantauan Fokustime, Tampak hadir, Camat Langsa Barat, Hadi Wijaya, S.S.T.P. M.S.P. Danramil Kapten Inf. Suharianto, Kapolsek Langsa Barat, Iptu. Lilik Harwanto, Danposmat TNI AL Kuala Langsa, Letda (P) Aji Bayu Agung, Kepala Puskesmas UPTD Langsa Barat, Ayu Artlinta, S.K.M. M.Kes, Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi S.K.M., Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat, Polres Langsa, Bripka Hendra Polsek Langsa Barat Polres Langsa, Babinsa Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104 Aceh Timur, Syafi’i beserta warga masyarakat selaku peserta Vaksinasi.

Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi, SKM mengatakan, Kota Langsa saat ini telah menjadi peringkat dua angka tertinggi se – Aceh, setelah Kota Banda Aceh dengan berhasil melaksanakan Vaksinasi ke berbagai lapisan masyarakat hingga mencapai angka 40 persen.

Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 ini sudah terlaksana untuk yang kelima kalinya di Gampong Kuala Langsa.

“Alhamdulillah, hari ini sejak pagi hingga tengah hari terdapat 45 orang warga yang telah di Vaksinasi dengan perkiraan akan terus bertambah hingga petang nanti,” terang Rusmadi.

Lanjutnya, Pelaksanaan Vaksinasi kali ini di ikuti masyarakat dengan disertai pemberian sembako dan langsung mendapatkan sertifikat vaksin yang mana di ikuti masyarakat dari usia terendah 13 tahun dan usia tertinggi 68 tahun, Kata Rusmadi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika Langsa Barat dan pihak-pihak lainnya dalam memfasilitasi kegiatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya gampong Kuala Langsa, Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini selain mendukung percepatan Vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity, diharapkan kepada masyarakat harus tetap semangat melawan virus corona disease 2019 (Covid-19) yang sedang melanda, ujar Rusmadi

“Atas nama aparatur gampong Kuala Langsa, Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat, yang mana nantinya dapat terus mewaspadai dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya ataupun tindakan dalam meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19 di Kota Langsa,” tandas Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi S.K.M.(Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed