oleh

Bupati Bersama Wakil Bupati Banggai Hadiri Perayaan HUT Ke-11 Kelurahan Kompo

Banggai,Fokustime.com – Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri perayaan HUT ke 11 Kelurahan Kompo, dengan mengusung tema “membangun bersama Kelurahan Kompo yang aman, sehat, dan sejahtera dalam mendukung terwujudnya Banggai maju, mandiri, dan sejahtera berbasis kearifan lokal”,
Yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan.Kamis, 22 Oktober 2021

Kegiatan HUT tersebut juga dirangkaikan dengan pelaksanan vaksinasi oleh ratusan warga, yang bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Simpong, serta Penyerahan Bantuan Sembako kepada masyarakat.

Pada Perayaan HUT Kompo Ke 11, Bupati Banggai H. Amirudin berharap semoga dengan usia ke 11 Pemerintahan Kel. Kompo, Lebih bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakatnya.

“Pada HUT ke 11 ini, semoga Kel Kompo makin dewasa dalam Pelayanan kepada masyarakat, lebih bersinergi bersama kami dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah. ” harap Bupati.

Bupati juga berharap kegiatan Vaksinasi ini bisa digalakkan oleh Kelurahan kelurahan lainnya, hingga semua masyarakat Kabupaten Banggai bisa mendapatkan haknya untuk di vaksin.

“Saya berharap kegiatan vaksinasi seperti ini bisa di contoh oleh kelurahan atau desa lain, sehingga ini bisa dilakukan secara menyeluruh, Ini dimaksud agar kita terhindar dari virus Covid-19, ketika virus covid-19 melonjak lagi, kita sudah siap dengan vaksinasi,
semoga saja pandemi covid-19 ini benar-benar mengilang dari ibu pertiwi” harapnya.

Bupati berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut melaksanakan vaksinasi, karena aman, dan sudah dilakukan pemeriksaan, di BPOM dan juga MUI.

“Ada yang bilang setelah vaksin dua tahun akan meninggal, itu tidak benar dan Hoax,karena Vaksin itu sudah diperiksa dan aman, dipakai seluruh indonesia, bahkan seluruh dunia ” tutupnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Staf Khusus Bupati Banggai, Kabag Prokopim bersama staf, aparat Kecamatan Luwuk Selatan, Para Lurah, Para Tokoh Masyarakat Kel. Kompo, serta Masyarakat yang divaksin.

Laporan : Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed