oleh

Satlantas Polres Enrekang Bagikan Masker ke Pengendara

Enrekang,Fokustime.com – Satlantas Polres Enrekang terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada pengendara kendaraan bermotor, Jum’at, (22/10/2021).

Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Kami akan terus memberikan imbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

Selain aksi bagi-bagi masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah Kabupaten Enrekang, Satlantas Polres Enrekang juga memberikan imbauan dan pemahaman tentang hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

”Selain itu kami juga memberikan pemahaman kepada pengendara berupa pentingnya hidup sehat dan senantiasa mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ” terangnya.

Kasat Lantas Polres Enrekang berharap kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan raya. Selain tertib protokol kesehatan juga harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

“Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati dijalan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berhenti,”. tutupnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed