oleh

Anggota Kodim 0808/Blitar, Himbau Pengunjung Tempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Blitar,Fokustime.com – Anggota Kodim 0808/Blitar terus memberikan himbauan bagi para pengunjung tempat wisata yang ada di wilayah teritorial Kodim 0808/Blitar, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, Sabtu (23/10/2021).

Serka Bambang saat ditemui di lokasi area wisata makam Bung Karno mengatakan, dirinya selaku Pembina Desa diperintahkan untuk terus memberikan arahan dan himbauan kepada warga, agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, tentang protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan ini kami lakukan bersama instansi terkait di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan pasar yang ada di wilayah binaan.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19, yang sampai saat ini masih ada ”ujarnya.

Lanjut dalam pelaksanaan di lapangan, kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan aparat Kecamatan tetap melakukan pendekatan secara persuasif, fleksibel dan humanis.

“Dengan pendekatan yang terus kita lakukan, kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid 19, sehingga harapannya tidak ada lagi kasus kenaikan Covid 19, khususnya di wilayah binaan Kodim 0808/Blitar “tegasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed