oleh

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Jajal Lapak UMKM Pada Bulan Inklusi Keuangan di K-Toz

Kendari,Fokustime.com – Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 yang di gelar di Kendari Town Square (K-Toz) menghadirkan sejumlah lapak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada perayaan tersebut.

Lapak itu bertujuan sebagai bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pada sektor usaha rakyat.

Dalam bulan inklusi itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir pun menyusuri lapak yang ada dan berinteraksi dengan pelaku usaha UMKM di lokasi itu.

Salah satu pemilik usaha yang memiliki lapak pada BIK tersebut, Hasnawati mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini disamping Wali Kota Kendari secara langsung berbelanja dan berinteraksi dengan pelaku usaha seperti dirinya.

“Alhamdulillah event ini yang di tunggu-tunggu para pelaku UMKM, apalagi dengan hadirnya pak wali kota. Alhamdulillah pak wali kota ini luar biasa mendukung program ini sepenuhnya usaha UMKM yang ada di Kota Kendari,” ujar Hasnawati di temui usai pembukaan BIK 2021 di lapaknya, Jum’at (22/10/2021)

Hal senada pun disampaikan oleh seorang mahasiswi yang mengangkat jamu sebagai brand andalannya. Nurma Wal’Afny mengungkapkan syukurnya dengan wali kota yang berkunjung ke lapaknya dengan membeli brand andalannya.

“Alhamdulillah melalui pak wali yang sempat berkunjung jadi mengiklankan juga to produknya kita,” ungkap Nurma saat di temui.

Bulan inklusi keuangan tahun 2021 itu bakal berlangsung selama 3 hari, sejak 22 – 24 Oktober besok di Kendari Town Square.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed