oleh

Melalui Kerja Bakti Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Jalin Kebersamaan dengan Warga

-BERITA-10 views

FOKUSTIME BEKASI ¶ Hari libur di jadikan kesempatan warga Perum Graha Asri Jln Cipaganti Rt 05 Rw 07 Desa Jatireja kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi untuk melakukan kerja bakti pada Minggu 24/10/2021

Sejak pagi hari Pukul 08.00 wib Babinsa desa Jatireja Koramil 08 Lemah Abang Serda Margono, dengan aparat desa dan warga desa Jatireja melaksanakan kerja Bakti pembersihan saluran air dalam rangka mempersiapkan musim penghujan.

Saat di lokasi selain Babinsa Serda Margono kegiatan tersebut juga di ikuti Kaur pemeritahan Desa Jatireja, Ketua Rt /Rw serta Masyarakat Desa Jatireja

Dalam jumpanya Serda Margono mengatakan Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 08/Lemah Abang , Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Margono

Terlihat dilapangan kebersamaan dan kerjasama serta kekompokan antara Babinsa, unsur pamong desa dan warga sehingga terciptanya sikap gotong royong.

Menurut Serda Margono selain lingkungan menjadi bersih dengan karya bakti ini bisa membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat. “Kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kebersamaan, kepedulian dan kekompakan antara Babinsa dan masyarakat”, ucap Serda Margono.

“Dengan kerja bakti kita tumbuhkan sikap gotong royong, dengan begitu pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan, selain itu bisa mempererat tali persaudaraan”, ujarnya. Dalam kerja bakti kali ini di fokuskan pada membersihan saluran air dari sampah dan rumput yang menghalangi aliran air”jelas Babinsa

Petugas desa Kaur pemerintahan, ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli kepada dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan,” tutupnya(Irpan/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed