oleh

Taklukkan Traktor Kuning, Pada Laga Uji Coba Di Stadion Langsa “Elang Biru Mohon Support dan Dukungan Pada Liga 3 PSSI Mendatang”

-BERITA-27 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Stadion Langsa kembali menjadi saksi akan serunya pertandingan sepak bola antara PSBL Langsa vs PSDS Deli Serdang yang di saksikan ratusan penonton pencinta si kulit bundar, Sabtu, 23 Oktober 2021 Sekira pukul : 15.30 wib.

Amatan Fokustime, Tampak di tribun utama stadion langsa, Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, Sekum, Hasan Basri dan management PSBL lainnya beserta tim-tim pengamat, sementara di sebelah kanan Lapangan tampak Pelatih PSBL Langsa, Ridwan Salam beserta Manager Tim, H. Ade Putra Wijaya, ST. mendampingi anak asuhnya berlaga di pinggir lapangan.

Tim sepak bola kebanggaan Kota Langsa yang di juluki Blue Eagle (Elang Biru) kembali menunjukkan akan ketajaman cengkeramannya dengan berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Traktor Kuning julukan PSDS Deli Serdang Sumatera Utara dengan skor tipis 3-2.

Laga PSBL vs PSDS menjadi tontonan menarik lataran kedua klub ini pernah sama-sama berlaga pada Liga 2 PSSI dan keduanya saat ini berada di Liga 3 PSSI tahun 2021/2022 yang akan digelar bulan November 2021 mendatang.

Setelah kick off babak pertama hingga Lima belas menit berlangsungnya pertandingan, penonton di suguhkan dengan serunya kedua kesebelasan saling menyerang, tekhnik satu dua sesekali bola panjang layaknya laga adu cepat antara penyerang dan gelandang bertahan menjadi riuhnya suasana pada tribun stadion di karena stiker kedua kesebelasan berambisi ingin mencetak gol lebih awal.

Tepatnya menit ke 19, Gelandang serang Traktor Kuning bernomor punggung 19 usai meraih umpan balik berhasil menggetarkan jala gawang Elang Biru yang di kawal Zulbahra, skir 0-1 untuk keunggulan PSDS sang traktor kuning asal Deli Serdang bertahan hingga turun minum.

Wasit asal askot PSSI T. Rispona meniup pluit pertanda kick off babak kedua PSBL vs PSDS kembali bergulir dan baru sepuluh menit babak kedua berjalan gelandang serang Elang Biru, Andy Ramadhana berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Voli yang tepat mengarah ke sudut gawang membuat penjaga gawang PSDS tak berdaya.

Skor imbang tersebut tak bertahan lama, berselang 4 menit kemudian tepatnya pada menit 54 pemain tengah PSDS dengan nomor punggung 24 kembali mencetak gol dengan berhasil membuat PSDS unggul dengan 2-1.

Dengan cermat dan tepat pelatih PSBL, Ridwan Salam merombak skuat timnya dengan menganti dua pemain sekaligus, Febri dan Adam di tarik keluar, masuk Basir dan Akmal.

Sebuah keputusan tepat di lakukan Ridwan Salam, Ritme permainan PSBL meningkat tajam dan membuahkan hasil, tepatnya pada menit 65 melalui umpan silang dengan tangkas pemain PSBL, Fuad bernomor punggung 7 berhasil membobol gawang PSDS lewat sundulan manisnya, Skor menjadi imbang 2-2.

Namun, Tak berselang lama, striker PSBL, Fuad, bernomor punggung 7 lewat sontekannya kembali memaksa penjaga gawang PSDS untuk memungut bola di gawangnya sendiri, Skor 3-2.

Unggul atas PSDS Deli Serdang tak membuat anak asuh ridwan salam menurunkan ritme permainan, justru sebaliknya malah meningkat dengan terus membombardir pertahanan sang traktor kuning.

Hingga wasit T. Rispona meniup pluit panjang, pertanda berakhirnya kick off pertandingan babak kedua, skor tetap tidak berubah, PSBL Langsa unggul 3-2 atas PSDS Deli Serdang 3-2.

Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid melalui manager tim PSBL Langsa, H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, mengucapkan, Terima kasih atas dukungan para penonton pencinta si kulit bundar, yang mana telah memberikan support dan dukungan pada Hari ini kepada Tim PSBL Langsa yang sangat antusias, walaupun hanya sekedar laga uji coba, Mohon restunya agar Tim PSBL yang kita cintai dapat mengukir prestasi pada Liga 3 PSSI tahun 2021/2022 yang akan digelar bulan November 2021 mendatang, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed